Minggu, 22 Juli 2012

IslamKah Aku???

 
TUHAN, Islamkah aku?
  
Islam agamaku, nomor satu di dunia 
Islam benderaku, berkibar dimana-mana 
Islam tempat ibadahku, mewah bagai istana 
Islam tempat sekolahku, tak kalah dengan lainnya 
Islam sorbanku, Islam sajadahku, Islam kitabku, Islam podiumku, kelas eksklusif yang mengubah cara dunia memandangku Tempat aku menusukkanan-kiri 
Islam media-massaku, gaya komunikasi islami masa kini, 
Tempat aku menikam sana-sini
Islam organisasiku, Islam perusahaanku, Islam yayasanku, Islam instansiku, menara dengan seribu pengeras suara,. 
Islam muktamarku, forum hiruk-pikuk tiada tara,. 
Islam bursaku, Islam warungku, hanya menjual makanan sorgawi,.
Islam supermarketku, melayani segala keperluan manusiawi,.
Islam makananku, Islam teaterku, menampilkan karakter-karakter suci,.
Islam festivalku, memeriahkan hari-hari mati, 
Islam kausku, Islam pentasku, Islam seminarku, membahas semua,.
Islam upacaraku, menyambut segala,.
Islam puisiku, menyanyikan pujian untuk-NYA,.
Tuhan, Islamkah aku

Tidak ada komentar: